Selain Konser, Festival Mesin Waktu 2019 Juga Gelar Lomba 17-an

Selain Konser, Festival Mesin Waktu 2019 Juga Gelar Lomba 17-an
Dewa 19 dalam poster Festival Mesin Waktu 2019. Foto: Ismaya Live

jpnn.com, JAKARTA - Festival Mesin Waktu akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 17 Agustus 2019 nanti. Karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, festival merayakan era 90an itu tahun ini akan mengusung tema '17-an'.

Ismaya Live dan Generasi 90an selaku penyelenggara Festival Mesin Waktu bakal mengadakan lomba-lomba khas 17 Agustus di lokasi acara. Antara lain lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba bawa kelereng, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, dan bakiak.

Demi memberikan pengalaman 90an yang makin seru, pemenang masing-masing lomba juga mendapat hadiah. Mereka bakal diberikan sebuah piala seperti semasa sekolah dulu.

BACA JUGA: Listrik Mati Berjam-jam, Tasya Kamila Panik Kepikiran ASI Perahnya

"Karena Festival Mesin Waktu tahun ini jatuh di Hari Kemerdekaan Indonesia, kami menghadirkan lomba-lomba khas 17 Agustus yang dapat diikuti oleh semua pengunjung Festival Mesin Waktu," kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live kepada jpnn.com, Senin (5/8).

"Mengikuti lomba-lomba 17an merupakan salah satu bagian dari memori tahun 90an banyak orang. Yang menang juga akan mendapatkan piala. Experience-nya dibuat seperti pengunjung mengikuti lomba 17an sesungguhnya," sambungnya.

BACA JUGA: Sori, Nella Kharisma dan Via Vallen Tidak Akan Hadir di Sidang

Selain lomba tersebut, Festival Mesin Waktu 2019 tetap menghadirkan konser musik, tontonan, serta jajanan. Semua terdapat dalam 7 zona yang akan membawa semua pengunjung bernostagia ke dekade 90an. Yakni, Zona Musik, Zona Main, Zona Nonton, Zona Museum, Zona Jajan, Zona Nyaman, dan Zona Karaoke.

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, festival Mesin Waktu tahun ini akan mengusung tema '17-an'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News