Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa Segera Digelar, Ini Jadwalnya

Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa Segera Digelar, Ini Jadwalnya
Jumpa pers menjelang konser Chrisye Live by Erwin Gutawa di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konser bertajuk Chrisye Live by Erwin Gutawa akan digelar di Plenary Hall, Balai Sidang, Jakarta Convention Center pada 30 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Chrisye Live by Erwin Gutawa adalah sebuah konser musik yang mempertemukan dua elemen penting yaitu lokasi dan konsep acara yang tidak biasa.

Balai Sidang Jakarta Convention Center yang kini memasuki usia 30 tahun merupakan tempat terbaik yang mendukung industri pertunjukan musik dari tahun ke tahun.

Balai Sidang Jakarta Convention Center mempunyai nilai historis dengan penyanyi legendaris almarhum Chrisye dan Erwin Gutawa.

"Semoga pertunjukan pagelaran musik ini memberikan nilai positif yang sangat berarti bagi Balai Sidang Jakarta Convention Center," kata Edwin Sulaeman, General Manager JCC di Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (6/9).

"JCC ini penting juga bagi perjalanan karier Chrisye dan Erwin Gutawa," imbuh Koko dari Indonesia Show Event Production Community (IPC).

Dalam rangka hari jadi ke-30 tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center, Indonesia Show Event Production Community (IPC) bertekad membuat pertunjukan Chrisye Live by Erwin Gutawa yang luar biasa.

Konser tersebut memadukan kemajuan teknologi visual multimedia yang menampilkan sosok Chrisye bernyanyi dalam sebuah layar multimedia dengan musik live dari Erwin Gutawa.

Konser bertajuk Chrisye Live by Erwin Gutawa akan digelar di Plenary Hall, Balai Sidang, Jakarta Convention Center pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News