Konser di Jakarta, Counterparts Suguhkan Aksi Luar Biasa

Konser di Jakarta, Counterparts Suguhkan Aksi Luar Biasa
Counterparts membuat Jakarta melompat dan meliar. Foto-foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Counterparts akhirnya membayar lunas janjinya tampil di Indonesia. Band hardcore punk asal Kanada itu unjuk aksi dalam konser yang diadakan Trueside Jakarta bekerja sama dengan Geoff Max Footwear (GMX), di Toba Dream, Jakarta Selatan, Rabu (11/4) malam.

Wahyu Cing Kurniawan, Jakarta

"Sudah lama kami ingin ke Indonesia, tapi maaf baru hari ini bisa terealisasi. Dan, kami senang bisa berjumpa kalian," kata vokalis Counterparts, Brendan Murphy dari atas panggung.

Counterparts memulai aksinya pada pukul 23.00 WIB. Sebelumnya, panggung telah dipanaskan oleh sejumlah band pembuka. Di antaranya, Exhibitors dari Singapura, A Thousand Punches serta Modern Guns dari Jakarta, serta Stray From The Path asal New York, Amerika Serikat.

Counterparts langsung mendapat sambutan hangat dari sekitar seribu penonton yang memenuhi Toba Dream. Murphy, Tyler Ray, Adrian Lee, Kyle Brownlee, dan Blake Hardman pun menyampaikan salam pertemuan untuk penonton Indonesia.

Menu pembuka yang disajikan Counterparts adalah Bouquet Stranger dan No Servant of Mine. Lagu-lagu tersebut langsung membuat penonton terbawa suasana. Pengunjung pun berlompatan dan meliar di bibir panggung.

Konser di Jakarta, Counterparts Suguhkan Aksi Luar Biasa

"Saya ingin melihat circle pit yang besar di sini, ayo," ujar Murphy mengomandoi pogo massal di depan panggung.

Counterparts beraksi dalam konser di Toba Dream, Jakarta Selatan, Rabu (11/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News