Konser di Yogyakarta, Megadeth Undang Jokowi

Konser di Yogyakarta, Megadeth Undang Jokowi
Megadeth. Foto: Instagram/megadeth

jpnn.com - MEGADETH dipastikan bakal kembali menggelar konser di Indonesia. Band thrash metal asal Los Angeles itu menjadi bintang tamu utama untuk  JogjaROCKarta.

Itu adalah konser festival rock yang diadakan pada 27 Oktober 2018 mendatang di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Grup musik yang kini digawangi oleh Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), Dirk Verbeuren (drum) ini mengundang secara khusus Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk hadir ke konser mereka nanti.

Tidak hanya itu, Megadeth juga mengundang Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Seperti yang telah diketahui khalayak luas, kedua tokoh tersebut merupakan pecinta musik cadas dan kerap datang di tengah kerumunan untuk menyaksikan penampilan dari berbagai grup musik rock dunia maupun tanah air.

"We are hoping Indonesian President, Joko Widodo and Governor Ganjar Pranowo will accept our invitation to see us preform in Jogjakarta on Oct 27. We can’t wait to play JogjaROCKarta and meet you both there,” tulis akun Twitter resmi, Megadeth pada Rabu (19/9).

Sebelumnya, pihak promotor JogjaROCKarta juga sudah mengirimkan undangan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi menuturkan bahwa pihaknya telah mengundang secara resmi Jokowi untuk datang Oktober mendatang.

Presiden Joko Widodo adalah salah tokoh tanah air yang menyukai aliran musik cadas seperti Megadeth.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News