Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music Digelar Hari Ini

Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music Digelar Hari Ini
Poster konser Glenn Fredly: 25 Years of Music pada 24 Juni 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Foto: Dok. Bumi Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Konser perayaan Glenn Fredly: 25 Years of Music digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada hari ini, Sabtu (24/6).

Acara tersebut bakal dimeriahkan oleh musisi lintas generasi hingga pertunjukan spesial, seperti karaoke massal sampai set komedi.

Dari segi konser musik, The Bakuucakar akan menjadi tuan rumah lalu tampil bersama musisi lintas seperti Iwan Fals, Kaka Slank, Yovie Widianto, Trio Lestari, Rossa, Yura Yunita, Andmesh, Dewi Perssik, Mutia Ayu serta grup vokal NONA yang terdiri dari Novia Bachmid, Nowela Mikhelia dan Nikita Becker.

Promotor juga menampilkan set karaoke di panggung bersama Oomleo Berkaraoke dengan Iqbaal Ramadhan.

Selain musik, acara juga dihebohkan oleh Standupindo dengan lineup Adjisdoaibu, Arie Kriting, Aly Akbar serta Rais Marasabessy.

Holographic performance dari Glenn Fredly bakal menjadi suguhan utama yang disiapkan pihak promotor, Premier Live Productions.

"Persiapan untuk holographic performance bung Glenn sudah hampir rampung, sekarang dalam tahap penyempurnaan," kata Ryan Novianto sebagai pihak promotor Premier Live Productions baru-baru ini.

Ibram Putra mengatakan teknis pembuatan holographic performance ini adalah yang pertama kali dibuat di Indonesia.

Konser perayaan Glenn Fredly: 25 Years of Music digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada hari ini, Sabtu (24/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News