Konser Gratis Lintas Generasi Digelar Besok, Begini Cara Dapat Tiketnya

Konser Gratis Lintas Generasi Digelar Besok, Begini Cara Dapat Tiketnya
Konser bertajuk FENIX360 Live! Indonesia itu bakal dilaksanakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 9 Januari 2024. Foto: Dok. Fenix360

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi media sosial generasi terbaru FENIX360 mengajak masyarakat pencinta musik hadir dalam konser gratis dengan penampil lintas genre.

Konser bertajuk FENIX360 Live! Indonesia ini diselenggarakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta, pada 9 Januari 2024.

Sejumlah musisi yang bakal tampil, yakni ST12, Voice of Baceprot, Raffa Affar, Dimansyah Laitupa, Goliath, Hijau Daun, Nirwana, Angkasa, Oomleo Berkaraoke.

"Kami ingin menyajikan musik langsung yang menampilkan keberagaman musik Indonesai dari berbagai generasi," ujar Sandy Monteiro, CEO Asia Pacific FENIX360 dalam keterangannya, Senin (8/1).

Selain perbedaan generasi dalam line-up konser ini, perbedaan genre juga diharapkan akan menjadikan konser ini sebagai ajang showcase bakat-bakat musisi tanah air.

Salah satunya adalah Voice of Baceprot, band beraliran metal yang berisikan tiga wanita muda asal Garut yang sudah menorehkan nama mereka sebagai line-up festival-festival besar di Dunia.

Voice of Baceprot sudah menjajal salah satu festival metal terbesar di dunia, Wacken Open Air pada 2022. Mereka juga sudah pernah menjalankan tur di Amerika dan Eropa.

"Mereka menjadi contoh generasi para seniman muda Indonesia yang sukses mendunia, kami akan terus mendukung seniman-seniman di Indonesia dan seluruh Dunia untuk dapat mencapai tujuan mereka," tutur Sandy Monteiro.

Bagi yang ingin menonton konser gratis FENIX360 di Bengkel Space Jakarta, caranya gampang banget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News