Voice of Baceprot Hingga ST12 Siap Hebohkan Konser FENIX360

Voice of Baceprot Hingga ST12 Siap Hebohkan Konser FENIX360
Konser bertajuk FENIX360 Live! Indonesia itu bakal dilaksanakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 9 Januari 2024. Foto: Dok. Fenix360

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi media sosial generasi terbaru, FENIX360 akan menggelar konser secara gratis bagi para pengguna.

Konser bertajuk FENIX360 Live! Indonesia itu bakal dilaksanakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 9 Januari 2024 dengan penampil lintas genre dan lintas generasi.

Para bintang tamu yang akan menghibur yakni ST12, Voice of Baceprot, Raffa Affar, Dimansyah Laitupa, Goliath, Hijau Daun, Nirwana, Angkasa, Oomleo Berkaraoke dan pemandu acara, Adit Insomnia.

FENIX360 punya alasan khusus mengundang para penampil lintas generasi tersebut.

"Kami ingin menyajikan sajian musik langsung yang menampilkan keberagaman musik Indonesia dari berbagai generasi, mulai dari ST12 yang berkiprah sejak awal tahun 2000-an sampai Raffa Affar dan Dimansyah Laitupa, dua solois muda yang sedang memulai perjalanan musik mereka di industri musik Indonesia," kat Sandy Monteiro, selaku CEO Asia Pacific dari FENIX360, Selasa (2/1).

Selain perbedaan generasi, perbedaan genre juga diharapkan menjadikan konser tersebut sebagai ajang showcase bakat-bakat musisi tanah air.

Salah satunya yakni Voice of Baceprot, band metal yang berisikan tiga perempuan muda asal Garut yang sudah menorehkan nama ke kancah musik internasional.

Voice of Baceprot sudah menjajal salah satu festival metal terbesar di dunia, Wacken Open Air pada tahun 2022 lalu, serta menjalankan tur di Amerika dan Eropa.

Konser bertajuk FENIX360 Live! Indonesia itu bakal dilaksanakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 9 Januari 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News