JPNN.com

Konser Iwan Fals di Cikarang Batal Digelar, Kenapa ya?

Sabtu, 02 November 2019 – 10:14 WIB Konser Iwan Fals di Cikarang Batal Digelar, Kenapa ya? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konser Iwan Fals yang direncanakan dilaksanakan pada 8 November 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, batal digelar.

Pengumuman pembatalan tersebut disampaikan langsung oleh Reka Kreasi Production selaku pihak promotor.

"Kepada semua pihak yang terkait kami menyatakan permohonan maaf. Kepada Iwan Fals, Judika, Kotak, Ome and the People, Roy Jeconiah, Marion Jola karena ada kendala terpaksa kami tunda," ungkap Lisa Desila, perwakilan promotor, lewat keterangan pers, Jumat (1/11).

Namun sayang, promotor tidak menjelaskan alasan di balik penundaan konser Iwan Fals bertajuk Karya Semesta 2019 itu. Reka Kreasi Production hanya menyebut ada kendala dan semua telah dikomunikasikan dengan pengisi acara lainnya.

"Penundaan ini pun sudah dikoordinasikan dengan semua pihak terkait termasuk di dalamnya manajemen Iwan Fals," ujarnya.

Promotor belum menentukan jadwal ulang konser Iwan Fals. Sementara untuk calon penonton yang sudah membeli tiket, bisa melakukan refund.

"Kepada calon penonton yang atensinya tinggi dan sudah membeli tiket, kami menyatakan permohonan maaf. Tiket yang sudah terlanjur dibeli calon penonton akan dipenuhi oleh panitia dengan cama mengembalikan (refund) uangnya dalam minggu depan sesuai kebijakan partner ticketing," imbuh pihak promotor. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...