Selasa, 13 November 2018 – 03:20 WIB

Konser Nostalgia 80-an Hadirkan Atiek CB hingga Yopie Latul

Senin, 22 Januari 2018 – 09:20 WIB
Konser Nostalgia 80-an Hadirkan Atiek CB hingga Yopie Latul - JPNN.COM

jpnn.com - Rindu dengan tembang tahun 1980-an? 2D Projecet Production dari PT Kemilau Sinar Mentari (KSM) akan mengobati rasa kangen itu. Bertajuk Back Story Music Concert 2018, konser musik ini mengusung konsep era 80-an.

Balai Sarbini Jakarta dipilih sebagai venue perhelatan. Beberapa musis legendaris ternama bakal menghibur penonton pada Jumat (26/1) mulai pukul 19:00 WIB.

Total ada tujuh bintang yang akan bermain di acara ini. Mereka adalah, Deddy Dhukun, Dian Pramana Poetra, Fariz RM, Atiek CB, Trie Utami, Mus Mujiono hingga Yopie Latul.

"Mereka akan membawakan lagu-lagu hitsnya dari era 80 an hingga 2018 di satu panggung besar. Konser ini untuk mewadahi para musisi legendaris untuk bisa kembali tampil di era sekarang," ucap Ruddy Lasut, selaku pimpinan PT PSM.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar pada Sabtu (20/1) di Wannabe Cafe & Resto, Jakarta Selatan ini, Deddy Dhukun dari 2D Project Production juga mengatakan dalam konser nanti ada penampilan spesial dari tiga musisi lagi.

"Iya tiga orang, mereka Benito, Ahmad Irfan serta Agus Muharram," ucapnya

Selain tujuh bintang, pihak penyelenggara juga menyiapkan sesuatu yang spesial. Satu Gueat Star (Bintang Tamu) yang tak asing lagi di dunia balantika musik juga dipastikan bisa menunjukkan kepiawaiannya mengolah suara.

"Vina Panduwinata didaulat jadi Guest Star di konser nanti. Makanya konser ini sangat spesial," ujar Deddy Dhukun selaku penyelenggara.

Sumber : Indopos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar