Konser Sting Berhadiah USD 1.000

Konser Sting Berhadiah USD 1.000
Konser Sting Berhadiah USD 1.000
JAKARTA – Sting akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian Back to Bass Tour 2012. Musisi yang juga dikenal sebagai vokalis dan basis The Police itu menggelar konsernya di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, 15 Desember mendatang. Pria berusia 60 tahun tersebut kembali ke Indonesia setelah konser terakhirnya 18 tahun lalu, tepatnya pada 1994.

Back to Bass Tour berlangsung sejak 2011. Tahun ini, tur peraih 16 Grammy Awards selama karirnya tersebut dimulai pada Februari lalu di Newcastle hingga Maret. Ada jeda mulai April sampai Oktober. Tur dimulai lagi November. Untuk Asia, sebelum Jakarta, Sting mengunjungi Taipei (1 Desember), Hongkong (2 Desember), Manila (9 Desember), dan Singapura (13 Desember).

Konser Sting dipromotori Third Eye Management Asia (TEM Asia). Kemarin (25/9) mereka mengadakan konferensi pers. Samantha Tzovolos dari TEM Asia menyatakan, pihaknya sangat bersemangat menghadirkan Sting lagi. ’’Sudah cukup lama konser terakhirnya di Indonesia. Kami berpikir, waktunya cukup untuk menghadirkan dia kembali. Dia akan tampil dengan new concept yang pasti akan sangat menarik,’’ katanya ketika dijumpai di Hard Rock Café, EX Plaza, Jakarta.

TEM Asia sudah menyiapkan 8 ribu tiket untuk dijual mulai 26 September sampai 12 November. Cipta Panca, anggota TEM Asia yang lain, menjelaskan bahwa kapasitas MEIS mencapai 12 ribu orang. Namun, mereka tidak ingin penonton berdesakan. Tiket tersebut dijual dalam lima kelas, mulai VIP hingga tribun. Harganya Rp 800 ribu–Rp 5 juta.

JAKARTA – Sting akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian Back to Bass Tour 2012. Musisi yang juga dikenal sebagai vokalis dan basis The Police

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News