Lady Gaga Tepis Gosip Tentang Berat Badan

Lady Gaga Tepis Gosip Tentang Berat Badan
Lady Gaga Tepis Gosip Tentang Berat Badan
LADY GAGA menepis kabar mengenai fluktuasi berat badannya. Ia menegaskna, dirinya sangat sehat dan bangga dengan bentuk tubuhnya yang ada saat ini, itupun juga disukai oleh kekasihnya.

Penyanyi Poker Face ini mengatakan, cukup menguras tenaga untuk dapat menurunkan berat badannya hingga ideal agar mempeoleh bentuk tubuh yang indah dalam waktu satu minggu. Hasilnya ditunjukkan di dalam beberapa gambar yang menampilkan bentuk seluruh tubuhnya guna menepis gosip yang beredar.

Sesungguhnya, Gaga mengakui butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa memperoleh bentuk tubuh yang ideal agar semua orang dan termasuk dirinya sendiri suka melihatnya. Bahkan, sang kekasih aktor Taylor Kenney juga terus mendukung upayanya dan ia sangat merasa bahagia.

"Mengenai kelebihan dan kekurangan berat badan yang aku alami saat masih kecil, itu merupakan hal yang paling menyakitkan dan sangat menyiksa. Namun, saat ini teryata aku menemukan seseorang yang bisa menyembuhkannya. Pacar ku lebih suka aku melengkung seperti saat ini, asalkan saya sehat dan tetap menjaga pola makan. Itu sudah cukup mebuat saya tidak begitu khawatir dan bahagia,” ujar Gaga dalam websitenya LittleMonsters.com dan dikutip Star Magazine, Selasa (25/9).

LADY GAGA menepis kabar mengenai fluktuasi berat badannya. Ia menegaskna, dirinya sangat sehat dan bangga dengan bentuk tubuhnya yang ada saat ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News