Wajib Bersih sebelum Tidur

Wajib Bersih sebelum Tidur
(kiri ke kanan) Naysilla Mirdad, Gisel dan Donita saat dijumpai di Gedung UOB, Jakarta, kemarin (25/9). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Setiap perempuan dilahirkan sebagai sosok yang cantik dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Itu dirasakan tiga selebriti ini. Naysilla Mirdad, Donita, dan Gisel merasa cantik dengan segala yang ada pada diri mereka.

’’Setiap perempuan itu terlahir cantik. Tinggal bagaimana kita menghargai diri kita sendiri. Kalau sehat, kita terlihat cantik. Kalau tulus, kita juga akan terlihat cantik,’’ kata Donita dalam acara peluncuran Citra Night Whitening di Thamrin Nine, Jakarta Pusat, kemarin (25/9).

Stereotipe perempuan cantik adalah yang memiliki kulit putih dan kaki jenjang. Menurut Donita, pandangan tersebut salah. ”Kalau yang cantik yang berkaki jenjang dan berkulit putih, nggak adil, dong. Kaki mamaku tidak jenjang. Dia juga gemuk. Terus, itu berarti bahwa mamaku nggak cantik?’’ ujarnya.

Nay –sapaan Naysilla Mirdad– mengungkapkan bahwa cantik tidak hanya terlihat dari penampilan fisik. Cantik akan semakin terlihat kalau perempuan memiliki hati yang baik. ’’Mungkin, kita tidak memiliki kulit putih dan kaki jenjang, tapi rajin beribadah. Auranya akan terpancar juga, kok,’’ jelas putri artis senior Lydia Kandau dan Jamal Mirdad tersebut.

JAKARTA – Setiap perempuan dilahirkan sebagai sosok yang cantik dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Itu dirasakan tiga selebriti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News