Menari Topless Jika Nomor Satu

PSY dan Sukses Gangnam Style di AS

Menari Topless Jika Nomor Satu
Menari Topless Jika Nomor Satu
SEOUL – Kesuksesan luar biasa Gangnam Style membuat pencipta dan pelantunnya, PSY, tak percaya. Bahkan, pria bernama asli Park Jae-sang tersebut mengaku seperti Harry Truman dalam drama komedi The Truman Show. Film yang dibintangi Jim Carrey itu berkisah tentang seseorang yang dilahirkan dalam sebuah dunia buatan dan hidupnya menjadi reality show.

”Saat-saat ini memang saat-saat puncak saya. Saya benar-benar tak menyangka dan jangan-jangan saya ini seperti Truman (dalam The Truman Show),” katanya dalam jumpa pers di Seoul kemarin (25/9) dikutip dari AFP. ”Setelah 11 tahun berkarir, saya benar-benar tak menduga sampai bisa sukses seperti ini,” tambahnya.

Selain sukses dengan gaya, Gangnam sukses secara musik. Lagu itu kini bertengger di peringkat 11 tangga lagu internasional Billboard 100 dan diperkirakan bisa mencapai puncak. Bila memang menjadi jawara, PSY punya nazar. ”Saya akan menari bertelanjang dada di depan umum. Di tempat yang bisa dilihat orang banyak. Tempatnya mungkin di depan Aula Kota Seoul,” ujarnya.

Konferensi pers itu dilakukan langsung setelah PSY balik dari AS untuk promo album. PSY kini tengah menikmati masa jaya. Sejak videonya di-posting di YouTube pada pertengahan Juli lalu, lebih dari 270 juta orang sudah menonton. Penampilannya dalam MTV Video Music Awards 6 September lalu dan serangkaian acara talk show prime time di negeri Paman Sam telah mendongkrak namanya. Single Gangnam Style telah menjadi jawara di USiTunes Chart.

SEOUL – Kesuksesan luar biasa Gangnam Style membuat pencipta dan pelantunnya, PSY, tak percaya. Bahkan, pria bernama asli Park Jae-sang tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News