Konser Tiba-Tiba Suddenly Bikin Nostalgia ke Zaman Pensi

Konser Tiba-Tiba Suddenly Bikin Nostalgia ke Zaman Pensi
The Upstairs dalam konser 'Tiba-Tiba Suddenly' di Kuningan City, Jakarta pada Selasa (27/8) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konser bertajuk 'Tiba-Tiba Suddenly' berlangsung meriah di Kuningan City, Jakarta pada Selasa (27/8) malam. Sejumlah kejutan pun ditampilkan The Upstairs, The Adams, Goodnight Electric, dan Clubeighties sebagai pengisi acara.

Rangkaian Tiba-Tiba Suddenly dibuka oleh pembawa acara Adjis Doaibu dan Gilang Gombloh. Duet MC kondang ini selalu berhasil mengundang tawa penonton.

Penampilan musisi dalam Tiba-Tiba Suddenly diawali oleh Goodnight Electric. Selain sederet lagu andalan, grup musik elektronik itu juga memberi kejutan dengan membawakan single terbaru.

"Kami akan memainkan lagu baru berjudul VCR. Semoga lagu ini men-trigger kami bisa bikin album," kata vokalis Goodnight Electric, Henry Foundation di atas panggung.

Setelah Goodnight Electric, giliran The Upstairs naik pentas. Gerombolan new wave itu tampil enerjik dengan sejumlah lagu dari album terdahulu. Antara lain, Antah Berantah, Apakah Aku Berada di Mars atau Mereka Mengundang Orang Mars, Modern Bob, hingga lagu Terekam.

BACA JUGA: The Adams dan The Upstairs Bakal Gebrak Tiba-Tiba Suddenly

"Banyak banget ya kenangan zaman pensi dulu. Gue pernah nonton Chrisye di antara cewek-cewek semua," ucap vokalis The Upstairs, Jimi Multhazam.

Pada lagu terakhir, The Upstairs menghadirkan sebuah kejutan. Sang vokalis, Jimi Multhazam mengundang Luks dari Superglad untuk berkolaborasi. Ratusan penonton yang dari awal ikut bergoyang, kini semakin meliar di depan panggung.

Sejumlah kejutan ditampilkan The Upstairs, The Adams, Goodnight Electric, dan Clubeighties dalam konser bertajuk 'Tiba-Tiba Suddenly'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News