Konsisten Berikan Ban Berkualitas, Bridgestone Raih Penghargaan Ini 3 Kali Berturut-Turut

Konsisten Berikan Ban Berkualitas, Bridgestone Raih Penghargaan Ini 3 Kali Berturut-Turut
Bridgestone Indonesia mendapatkan penghargaan dengan brand value tertinggi selama tiga tahun berturut-turut untuk kategori ban mobil. Foto: dok Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mendapatkan penghargaan Golden Best Brand dengan brand value tertinggi selama tiga tahun berturut-turut untuk kategori ban mobil.

Serah terima itu dilakukan pada ajang 2023 Indonesia Best Brand Award (IBBA), yang diselenggarakan oleh majalah SWA dan Mars Indonesia Digital di Jakarta, Rabu (13/12)

Head of Consumer Sales & Marketing Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie mengatakan pihaknya terhormat dengan pencapaian tertinggi ini, penghargaan sekaligus menjadi kado tutup tahun yang manis bagi perusahaan.

“Penghargaan ini merupakan bukti perbaikan terus menerus untuk mencapai kualitas produk dan layanan tertinggi Bridgestone sehingga merek kami dapat diterima dan diapresiasi oleh masyarakat," ujar Gatot dalam siaran persnya, Sabtu (16/12).

Dia mengaku akan terus memberikan produk dan layanan berkualitas unggul kepada para konsumen yang dirangkum dalam kampanye terbaru #FromGenerationToGeneration.

"Ini menggambarkan portret perjalanan panjang Bridgestone memberi solusi bagi perjalanan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” tuturnya Gatot.

Penghargaan IBBA 2023 ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan kepada lebih dari 5 ribu responden yang tersebar di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.

Kriteria responden adalah rumah tangga, menikah/pernah menikah dengan rentang usia 25-50 tahun, kelas Sosial Ekonomi (SES) ABCD.

Bridgestone Indonesia mendapatkan penghargaan dengan brand value tertinggi selama tiga tahun berturut-turut untuk kategori ban mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News