Konsolidasi Pendukung di Jabar, Anies Ajak Semua Pihak Tak Sebarkan Hoaks

Konsolidasi Pendukung di Jabar, Anies Ajak Semua Pihak Tak Sebarkan Hoaks
Capres Anies Baswedan dalam kegiatan kampanye hari kedua di Ballroom Sudirman, Jalan Sudirman, Kota Bandung, Rabu (29/11/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan meminta pendukungnya untuk tidak menyebarkan berita bohong atau hoaks di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Anies dalam kegiatan kampanye hari keduanya di Ballroom Sudirman, Jalan Sudirman, Kota Bandung, Rabu (29/11).

Anies, yang datang di Ballroom Sudirman langsung disambut ribuan pendukungnya yang sudah menunggu.

Hadir pula sejumlah tokoh Jawa Barat dari tim kampanye daerah (TKD) pasangan Anies-Cak Imin, seperti Ahmad Heryawan, Saan Mustofa, Haru Suwandaru, dan M. Farhan.

Setibanya di Ballroom Sudirman, Anies langsung diminta naik ke panggung untuk menyampaikan kampanyenya.

Di hadapan ribuan simpatisan, Anies mengatakan, berita bohong yang menjatuhkan figur atau kelompok lain kerap ditemukan berseliweran di media sosial.

Capres nomor urut 1 ini mengajak masyarakat yang menemukan berita yang diduga hoaks, sebaiknya tidak ikut menyebarkan informasi tersebut.

"Tidak perlu kita menyebarkan hoaks. Tidak perlu menyebarkan kabar bohong, tidak perlu menceritakan yang fiktif-fiktif,” terangnya

Hadir pula sejumlah tokoh Jawa Barat dari tim kampanye daerah (TKD) pasangan Anies-Cak Imin, seperti Ahmad Heryawan, Saan Mustofa, Haru Suwandaru, dan M. Farhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News