Konsolidasi untuk 2014, Hanura Gelar Rapimnas

Konsolidasi untuk 2014, Hanura Gelar Rapimnas
Wiranto saat membuka Rapimnas Hanura. Foto : Arundono Wicaksono/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto meminta kepada seluruh kader Partai Hanura untuk fokus memenangkan Pemilu 2014. Menurutnya, tantangan dan persaingan Pemilu 2014 semakin ketat karena pemberlakuan Parliamentary Threshold (PT).

"Kita harus fokus ke depan dan tidak mempersoalkan masa lalu. Karena kedepan, persaingan semakin ketat dan semua partai ingin tetap eksis," kata Wiranto pada pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura I di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (20/12).

Menurut mantan Panglima TNI ini jika Partai Hanura tetap eksis, partai yang didirikannya harus memperoleh kekuasaan yang ditandai dengan perolehan suara yang signifikan ada Pemilu 2014. "Partai harus memperoleh kekuasaan dengan mendapat mandat pemilih yang signifikan," katanya.

Wiranto mengatakan saat ini Partai Hanura memiliki aset untuk bisa tetap bertahan. Kata dia, kader-kader partai Hanura banyak yang menjadi duduk di kursi DPRD dan lolos dalam Pemilu 2009.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto meminta kepada seluruh kader Partai Hanura untuk fokus memenangkan Pemilu 2014. Menurutnya, tantangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News