Konstituen Syaifuddin Zuhri Solid Mendukung Eri Cahyadi

Konstituen Syaifuddin Zuhri Solid Mendukung Eri Cahyadi
Eri Cahyadi (kiri depan) menghibur sejumlah warga. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji mendapat dukungan dari konstituen Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya, Syaifuddin Zuhri, di kawasan Surabaya Barat.

Konstituen Syaifuddin Zuhri itu biasa dikenal dengan sebutan Dulure SZ. 

Syaifuddin Zuhri merupakan salah seorang anggota DPRD Surabaya dengan perolehan suara besar di Kota Pahlawan.

Saat Eri-Armuji bersama Syaifuddin Zuhri melakukan pertemuan dengan warga kawasan Surabaya Barat, akhir pekan lalu, Eri pun mengaku senang dengan dukungan tersebut.

”Alhamdulillah dengan adanya tambahan dari dulur-dulur Pak Syaifuddin Zuhri ini, kami makin solid dan kompak untuk membawa Surabaya menuju lebih baik dan lebih keren lagi," kata Eri Cahyadi di Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya, Sabtu (19/9) malam.

Eri menyampaikan bahwa dirinya dengan Armuji berkomitmen kepada seluruh warga Surabaya untuk berkonsentrasi meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

"Layanan pendidikan dan kesehatan terus diperbaiki, semuanya dipertahankan gratis. Juga ada bantuan seragam dan perlengkapan sekolah bagi yang tidak mampu,” ujar Eri.

"Seluruh warga Surabaya tidak ada yang boleh putus sekolah, tidak ada lagi yang boleh masyarakat berpenghasilan rendah, tidak boleh lagi ada masyarakat yang tidak mendapatkan permakanan untuk lansia, dan semua anak-anak SD dan SMP harus mendapatkan pendidikan gratis," ucapnya.

Eri Cahyadi dan Armuji berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News