Konsultasi ke Dokter Kandungan, Ringgo dan Sabai Tambah Momongan?

Konsultasi ke Dokter Kandungan, Ringgo dan Sabai Tambah Momongan?
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morschek. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Kabar terbaru dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Keduanya dikabarkan tengah program untuk kehamilan anak kedua. Benarkah?

Kabar ini ramai dibicarakan usai melihat post akun gosip @tante_rempongg.

Akun ini mengunggah capture caption akun Instagram RS Siloam. Dalam keterangannya dituliskan jika Ringgo dan Sabai sudah konsultasi kandungan.

“Terima kasih bagi pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck yang telah mempercayakan konsultasi kandungan pada Siloam Hospitals dengan dr. Andre Viscountie Saputra, SpOG,” tulis pihak RS Siloam, Sabtu (16/7).

“Moga lancar programnya mbak sabai mas ringgi, adek buat Bjorka,” tulis akun @tante_rempongg pada keterangannya.

Terkait informasi ini sejumlah netizen menyambut bahagia. Namun sebagian netizen lainnya menerangkan jika keduanya bukan konsultasi untuk program kehamilan anak kedua.

“Di caption foto Ringgo terkait rumah sakit ini dijelasin kok kalau kehamilan mau diprogram kalau Bjorka udah 2 tahun. Jadi mereka konsul seputar kontrasepsi aja,” kata akun ohelloworld_.

“Masih mau nunggu bjorka selesai ASI min, ini kan semacam endorse juga,” sambung akun @parampaa03. (zul/pojoksatu)


Kabar terbaru dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Keduanya dikabarkan tengah program untuk kehamilan anak kedua. Benarkah?


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News