Konter Bandara Ditutup, Maskapai Ternyata tak Rugi

Konter Bandara Ditutup, Maskapai Ternyata tak Rugi
ilustrasi jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Keputusan Kementerian Perhubungan menutup konter tiket di bandara ternyata tak memberikan kerugian pada maskapai. Pasalnya, masyarakat bisa membeli tiket di agen ataupun via online.

"Sebetulnya nggak bisa diitung kerugian seperti itu. Masyarakat kan bisa membeli tiket di online atau agen perjalanan. Jadi nggak hanya bisa beli di loket bandara. Saya rasa masyarakat juga sudah banyak yang paham," terang Senior Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono, Jumat (13/2).

Agus menambahkan, pihaknya siap menjalankan kebijakan Kementerian Perhubungan terkait penutupan loket tiket di bandara. Agus mengakui, sejauh ini loket penjualan tiket di bandara cukup membantu, khususnya bagi masyarakat go show.

"Kami siap dan mendukung sejauh ini selama itu (peniadaan loket penjualan tiket di bandara) diedukasikan dengan baik kepada masyarakat. Ya selama ini loket di bandara cukup membantu masyarakat yang mendadak pergi dan buru-buru harus cari tiket," tegas Agus. (chi/jpnn)

 

 

 


JAKARTA- Keputusan Kementerian Perhubungan menutup konter tiket di bandara ternyata tak memberikan kerugian pada maskapai. Pasalnya, masyarakat bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News