JPNN.com

Kontrak Baru Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk Belum Jelas, Sang Agen Bilang Begini

Rabu, 27 Januari 2021 – 01:05 WIB
Kontrak Baru Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk Belum Jelas, Sang Agen Bilang Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kontrak bintang timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri di klub Polandia, Lechia Gdansk tinggal hitungan bulan. 

Namun hingga kini belum ada tanda-tanda dari manajemen Lechia Gdansk untuk menyodorkan kontrak baru kepada pemain 20 tahun itu.

Agen Egy, Dusan Bogdanovic, sebelumnya menjelaskan bahwa belum ada pembicaraan soal kontrak Egy. Tetapi, dia menyebut saat sudah waktunya, pembicaraan soal kontrak tersebut bakal dilakukan.

"Egy Maulana Vikri memiliki kontrak 3+2 tahun di Lechia Gdansk. Kami akan berbicara tentang klausul kontrak bersama manajemen Lechia Gdansk saat waktunya tiba," katanya, kepada wartawan.

Opsi 3+2 yang dimaksudkan oleh Dusan ialah perjanjian di awal kontrak saat Egy pertama kali melakukan penandatanganan kerja sama. Artinya, setelah Egy menyelesaikan kontrak tiga tahun, ada kans Lechia Gdansk mengaktifkan opsi dua tahun tambahan seperti perjanjian awal.

Meskipun belum masuk dalam pilihan utama pelatih Lechia Gdansk, Egy sebelumnya memiliki cita-cita untuk bisa mencicipi Liga Champions.

BACA JUGA: Dua Sejoli Tertangkap Basah Saat Hendak Begituan di Semak Belukar, Lihat Tampang Keduanya

Peluangnya ada saat Lechia Gdansk tampil di Liga Eropa 2019 lalu. Sayang, meskipun masuk dalam skuad, dia tak mendapatkan menit bermain. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...