Kontrak Hampir Habis, Ramos Masih Santai

Kontrak Hampir Habis, Ramos Masih Santai
Sergio Ramos. FOTO: AFP

jpnn.com - MADRID - Sergio Ramos mengaku tak terburu-buru menuntut kontrak baru pada manajemen Real Madrid. Meski kontraknya hampir habis, Ramos mengaku masih santai.

Padahal, manajemen Madrid sempat dikabarkan bakal memotong nilai kontrak bek timnas Spanyol itu. Bagi Ramos, situasi yang saat ini memayunginya bukanlah hal yang mesti dibesar-besarkan.

“Ini bukanlah hal yang membuat saya khawatir. Kami punya perjanjian untuk berdiskusi, namun saya tak mau buru-buru. Ini semua tergantung pada klub, bukan saya,” terang Ramos di laman Marca, Senin (22/12).

Ramos juga mengaku tak memiliki masalah dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Bek berusia 28 tahun itu menyatakan, hubungannya dengan Perez berjalan dengan sangat baik.

“Terima kasih pada Perez yang telah mewujudkan ambisi saya bermain di klub terbesar di dunia. Hubungan kami sangat dekat. Kami juga sering berkomunikasi,” tegas Ramos. (jos/jpnn)


MADRID - Sergio Ramos mengaku tak terburu-buru menuntut kontrak baru pada manajemen Real Madrid. Meski kontraknya hampir habis, Ramos mengaku masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News