Kontrak Modric di Madrid Diperpanjang Hingga 2018

Kontrak Modric di Madrid Diperpanjang Hingga 2018
Luka Modric. Getty images

jpnn.com - MADRID - Luka Modric telah menandatangani kontrak baru di Real Madrid, untuk membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu selama empat tahun ke depan alias hingga 2018.

Gelandang berkebangsaan Kroasia itu bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2012, dan saat itu menandatangani kontrak lima tahun.

Modric disebut menjadi salah seorang pemain 'kesayangan' Carlo Ancelotti. Jika tak cedera, pemain berusia 28 tahun itu selalu masuk di starting eleven Real Madrid. Kini, manajemen tim menilai Modric sangat pantas diikat lebih baik dan lebih lama.

Dilansir dari pernyataan singkat klub, Rabu (20/8), kontrak Modric ditambah satu tahun dengan kesepakatan yang lebih baik. "Real Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak Luka Modric, yang membuat dia bertahan selama empat musim berikutnya," tulis Real Madrid.

Selama dua musim, Modric sudah melakoni 106 pertandingan dengan mendulang 6 gol. Semua gol yang dia cetak berasal dari luar kotak penalti. (adk/jpnn)


MADRID - Luka Modric telah menandatangani kontrak baru di Real Madrid, untuk membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu selama empat tahun ke depan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News