Kontrak Ronaldo Bakal Habis, Pirlo Bilang begini

Kontrak Ronaldo Bakal Habis, Pirlo Bilang begini
Pelatih Juventus Andrea Pirlo (kanan) dan pemainnya Cristiano Ronaldo saat menjelang pertandingan Liga Champions melawan Ferencvaros pada 24 November 2020 di Stadion Juventus di Turin. (AFP/MIGUEL MEDINA)

jpnn.com, ITALIA - Pelatih Juventus Andrea Pirlo menegaskan akan senang sekali melanjutkan musim depan masih bersama Cristiano Ronaldo yang kontraknya habis pada 2022.

Masa depan bintang Portugal itu menjadi tanda tanya, setelah Juventus terlempar dari 16 Besar Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.

"Untuk saat ini kami tak memikirkan hal itu, Cristiano masih punya satu tahun lagi dalam kontraknya bersama kami dan kami senang soal itu," ujar Pirlo menjelang pertandingan La Liga melawan Benevento yang berlangsung Minggu waktu setempat.

"Kami sama sekali fokus kepada akhir musim ini. Dia sudah mencetak banyak gol dan itu melebihi perbincangan," ujar Pirlo seperti dikutip AFP.

Zinedine Zidane sudah membuka pintu kepada Ronaldo untuk kembali ke Real Madrid yang Senin pekan ini mengakui kembalinya sang striker mungkin saja terjadi.

Ronaldo yang saat ini top skorer Serie A bersama 23 golnya memposting pesan dalam Instagram untuk berterima kasih kepada Juventus, setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Italia oleh asosiasi pemain, Jumat lalu.

Pemain berusia 36 tahun itu berjanji kepada "Seluruh semesta Juventus bahwa kita akan terus bekerja sampai hari terakhir, karena kita bersama-sama masih bisa memiliki alasan untuk merayakan musim ini."

Dalam klasemen Serie A, Juventus yang berusaha memburu gelar juara liga yang kesepuluhnya berturut-turut saat ini menduduki urutan ketiga atau 10 poin di bawah pemimpin klasemen Inter Milan.

Kontrak Ronaldo di Juventus akan habis musim depan, 2022. Pirlo hanya bilang begini

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News