JPNN.com

Kontrakan Milik Jamal Dijaga Ketat, Banyak Cewek Cantik Berpakaian Mini, Sekarang Gempar

Senin, 26 Oktober 2020 – 17:07 WIB
Kontrakan Milik Jamal Dijaga Ketat, Banyak Cewek Cantik Berpakaian Mini, Sekarang Gempar - JPNN.com

jpnn.com, KOTA BEKASI - Seorang perempuan PSK berinisial SS (24) tewas diduga dibunuh pelanggannya di sebuah kamar kontrakan milik H. Jamal, RT 04, RW 01, Kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (25/10).

Ketua RW 01 Monang Pardede mengatakan, pihaknya memang sudah lama mencurigai kontrakan tersebut merupakan tempat prostitusi terselubung. 

Hal itu, kata dia, berdasarkan laporan warga setempat yang resah karena kerap melihat yang diduga PSK berkeliaran di sekitar kontrakan tersebut.

"Itu kan kos-kosan ya, itu yang sedang kita (warga RW 01, red) curigai, satu itu (Kontrakan H. Jamal), satu prostitusi terselubung di Apartemen Urbano nih sini," kata Monang kepada wartawan, Senin (26/10).

"Satu ini nih apartemen terindikasi prostitusi terselubung kami sudah pantau, sudah sempat curiga dan sempat lapor lah. Warga juga curiga kok ada cewek pakai pakaian begini, rok mini. Sering di situ, saya juga sering lewat situ banyak cewek-cewek cantik berpakaian mini ngapain di sini," sambung Monang.

Monang menjelaskan, pihaknya juga kerap mencoba melakukan pendataan kependudukan penghuni kontrakan. 

Namun, pengurus RW selalu gagal mendata para penghuni tersebut karena kontrakan itu kerap dijaga ketat.

"Saya sering perintahkan RT untuk data semua penduduk KK, KTP dan foto setiap kontrakan atau kos nah yang ini (Kontrakan H. Jamal) agak susah alasannya privasi. Alasan takut disalahgunakan, pencemaran nama baiklah atau apa," ujar Monang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo