Kontraktor Lelet Terancam Dicoret

Kontraktor Lelet Terancam Dicoret
Kontraktor Lelet Terancam Dicoret
CIANJUR – Berkaca pada lambatnya proses perbaikan gorong-gorong di Jalan Merdeka serta betonisasi di Jalan Ciumbuleuit, Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung akan memberikan pembinaan kepada kontraktor pemenang tender perbaikan infrastruktur. Bahkan, proses seleksi pun lebih diperketat sehingga bisa mendapatkan kontraktor yang benar-benar profesional.

Perbaikan infrastruktur di Jalan Merdeka dan Ciumbuleuit, tidak berjalan mulus. Perbaikan memerlukan waktu yang cukup panjang. Bahkan, gorong-gorong di Jalan Merdeka, hingga lebih dari tiga bulan perbaikan belum juga selesai. Sedangkan betonisasi Jalan Ciumbuleuit, meski tinggal menyisakan beberapa persen saja, tapi tetap berlangsung cukup lama, lebih dari tiga bulan.

“Kita akan evaluasi secara menyeluruh setelah semua paket pekerjaan perbaikan selesai. Sejauh ini, hanya dua paket saja yang memang kurang menggembirakan hasilnya,” kata Iming saat ditemui Bandung Ekspres (JPNN Group) di kantornya, Jalan Cianjur, Kamis (4/10).

Ditambahkan Iming, hasil evaluasi akan menjadi bahan pegangan DBMP pada pelaksanaan lelang tahun depan. Namun, secara umum, meskipun evaluasi belum dilakukan, pihaknya sejak saat ini sudah berencana melakukan pembinaan kepada para kontraktor. Baik masalah administrasi hingga masalah teknis pekerjaan di lapangan.

CIANJUR – Berkaca pada lambatnya proses perbaikan gorong-gorong di Jalan Merdeka serta betonisasi di Jalan Ciumbuleuit, Dinas Bina Marga dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News