Kontribusi Dua Gol Bunuh Diri

Kontribusi Dua Gol Bunuh Diri
Kontribusi Dua Gol Bunuh Diri
BLACKBURN - Arsenal masih labil. Baru saja mencatat kemenangan pertama musim ini atas Swansea City (10/9) dan menahan seri 1-1 Borussia Dortmund di Liga Champions (13/9), hasil negatif ditorehkan Arsenal di Ewood Park tadi malam.

 

Yang menyesakkan, The Gunners -sebutan Arsenal- kalah 3-4 dari Blackburn Rovers yang sebelum laga notabene berstatus juru kunci dan belum sekalipun meraih kemenangan. Kekalahan The Gunners tak lepas dari dua gol bunuh diri di babak kedua.

Blunder Alex Song (50") dan Laurent Koscielny (68") membalikkan keadaan saat turun minum atau ketika Arsenal unggul 2-1 di babak pertama. Selain dua gol bunuh diri, dua gol Blackburn lainnya diborong striker Nigeria yang didatangkan dari Everton Aiyegbeni Yakubu (25" dan 59").

Baca Juga:
Eks Everton lainnya, Mikel Arteta, mencetak gol pertamanya bagi Arsenal pada menit ke-34. Sedangkan gol-gol Arsenal lainnya diciptakan Gervinho pada menit kesepuluh dan Marouane Chamakh di menit ke-85.

BLACKBURN - Arsenal masih labil. Baru saja mencatat kemenangan pertama musim ini atas Swansea City (10/9) dan menahan seri 1-1 Borussia Dortmund

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News