Kontrol Emosi demi Trofi

Kontrol Emosi demi Trofi
Kontrol Emosi demi Trofi
DIBANDINGKAN Steven Gerrard, Craig Bellamy bakal menjalani laga yang lebih emosional di final Piala Carling. Bagaimana tidak, Cardiff City bukan hanya klub idolanya sejak kecil. Namun musim lalu, Bellamy bahkan berkesempatan membela klub asal kota kelahirannya tersebut dengan status pinjaman dari Manchester City.

Bellamy sebenarnya berharap bisa pindah permanen ke Cardiff musim ini. Tapi, niat Bellamy tidak direspons cepat pelatih Cardiff Malky Mackay sehingga Liverpool yang beruntung mendapatkannya di hari terakhir bursa transfer. Sebagai catatan, Mackay adalah rekan setim Bellamy semasa masih bermain di Norwich di akhir dekade 2000-an.

Sisi emosi Bellamy itulah yang dianggap bisa menjadi titik lemah Liverpool, jika pemain Cardiff mampu mengeksploitasinya. Apalagi pemain yang akrab disapa Bellam tersebut dikenal sebagai sosok yang temperamental, baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Namun, demi trofi, Bellamy menjanjikan dirinya akan mampu mengontrol emosinya dan berharap pelatih Liverpool Kenny Dalglish menurunkannya sebagai starter di final. "Saya telah berubah semakin dewasa," klaim Bellamy kepada Daily Telegraph.

DIBANDINGKAN Steven Gerrard, Craig Bellamy bakal menjalani laga yang lebih emosional di final Piala Carling. Bagaimana tidak, Cardiff City bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News