Konvensi Capres PD Akan Senasib KLB

Pengamat: Hasilnya Sesuai Keinginan SBY

Konvensi Capres PD Akan Senasib KLB
Konvensi Capres PD Akan Senasib KLB
JAKARTA - Pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Siti Zuhro mengatakan konvensi yang akan digelar Partai Demokrat (PD) untuk mendapatkan calon presiden (Capres) bakal bernasib sama dengan peristiwa kongres luar biasa (KLB) PD di Bali.

“Saya yakin konvensi Partai Demokrat untuk menjaring calon presiden bakal bernasib sama dengan KLB Demokrat di Bali. Semua ditentukan SBY. Tidak akan ada konvensi dalam arti sesungguhnya,” kata Siti Zuhro, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (10/4).

Selama ini lanjutnya, apapun yang dilakukan PD harus di bawah kendali dan komando langsung SBY. Semua harus tersentral pada dirinya. Semua kader termasuk nanti para peserta konvensi tidak akan ada yang bisa bersaing dengan keinginannya.

”Kalau SBY sudah memutuskan maka siapapun tidak bisa mempertanyakan.Lihat saja betapa semua jabatan tertinggi di Demokrat dia ambil semuanya. Jadi, konvensi tersebut akan membuang energi saja,” ungkap Siti.

JAKARTA - Pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Siti Zuhro mengatakan konvensi yang akan digelar Partai Demokrat (PD)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News