Konvoi Kelulusan SMA, Satu Tewas

Konvoi Kelulusan SMA, Satu Tewas
Kelulusan SMA diwarnai konvoi dan aksi coret-coret. Foto: Zulfahmy/Radar Lombok/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK - Konvoi usai kelulusan SMA sederajat di Lombok Utara, NTB, memakan korban jiwa. Nyawa seorang siswa SMP yang ikut konvosi kelulusan SMA/SMK/MA tak terselamatkan setelah ditabrak mobil.

Siswa malang bernama Sony Rosandeal, ini diketahui salah seorang SMPN 1 Gangga. Remaja tanggung15 tahun ini diketahui berasal dari Dusun Lekok Desa Gondang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara.

Informasi yang dihimpun Radar Lombok (Jawa Pos Group), kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya Dusun Tembobor Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung, sekitar pukul 11.30 Wita, Kamis (3/5). Korban mengendarai sepeda motor Vario bernopol DR 4179 HG dengan membonceng temannya Nizar Hakiki, 15 tahun dari sekolah dan alamat yang sama.

Mereka beriringan dengan temannya Fahril Husaini, 16 tahun warga Dusun Luk Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga mengendai sepeda motor Suzuki Nex bernpol DR 2689 HQ yang membonceng Ajib Gunadi, 16 tahun warga Dusun Karang Amor Desa Gondang Kecamatan Gangga. Kedua temannya itu berasal dari SMAN 1 Gangga.

Kedua pengendara sepeda motor melaju dari arah barat (Pemenang) menuju ke timur (Tanjung). Tepatnya di dekat SDN 2 Tembobor sebelum tanjakan tekungan di pertigaan Hotel The Oberoi. Sementara mobil pikap bernopol DR 2689 HQ dikendarai Sahdi, 43 tahun warga Dusun Salik Desa Saba Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah melaju dari arah berlawanan.

Sesampai di TKP, mobil oleng ke kanan (arah utara) dan langsung membentur dua pengendara sepeda motor tersebut.

Sementara, pengemudi mobil pikap membawa 11 orang penumpang yang terdiri dari anak-anak, remaja, dan dewasa.

Dari peristiwa kecelakaan ini, nyawa Sony Rosandeal tidak bisa diselamatkan. Sementara tiga rekannya, yaitu Nizar Hakiki, Fahril Husaini, dan Ajib Gunadi, masih bisa diselamatkan. Ketiganya dilarikan RSUD Tanjung untuk mendapatkan perawatan intensif.

Konvoi kelulusan SMA di Lombok Utara, NTB, memakan korban tewas, yakni Sony Rosandel, siswi SMP yang ikut konvoi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News