Koordinasi Memble, SFC Geber Latihan

Koordinasi Memble, SFC Geber Latihan
Sejumlah pemain SFC. Foto: Dok.JPNN
PALEMBANG- Pascamenjalani tur Bangka, Sriwijaya FC langsung menggeber latihan. Itu dilakukan untuk memperbaiki hasi evaluasi setelah menjalani kejuaraan Kampion Babel Cup, 23-25 September lalu.

Skuadra Kas Hartadi sendiri langsung melahap latihan, sejak kemarin (27/9) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). Dengan materi pemantapan koordinasi tim yang dinilai masih memble. “Fokus kami latihan perdana ini pemantapan koordinasi tim,” kata pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, kemarin (27/9).

Latihan di GSJ sendiri merupakan kali pertama, setelah Laskar Sriwijaya tergusur dari homebasenya. Otomatis, hadirnya kembali di GSJ bisa mengobati kekangenan Laskar Sriwijaya dengan homebasenya.

Maklum, pascamenjalani laga terakhir musim 2010-2011 melawan Persela Lamongan tim juara double winner 2007 itu belum pernah menjalani latihan atau pertandingan di GSJ. Tapi, Laskar Sriwijaya sepertinya tak bisa berlama-lama menjalani latihan di GSJ. Pasalnya, kondisi lapangan yang belum maksimal dan rumput masih baru ditanam, membuat Sriwijaya kembali boyongan ketempat lain.

PALEMBANG- Pascamenjalani tur Bangka, Sriwijaya FC langsung menggeber latihan. Itu dilakukan untuk memperbaiki hasi evaluasi setelah menjalani kejuaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News