Kopassus Gelar Bazaar Ramadan di Cijantung

Kopassus Gelar Bazaar Ramadan di Cijantung
Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - CIJANTUNG - Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD sore tadi (19/7) menggelar bazaar Ramadan. Acara itu dimeriahkan 150 stand yang berasal dari koperasi dan masyarakat umum.

Acara bazaar Ramadan yang berlangsung hingga pukul 19.00 tadi dibuka  oleh Wakil Komandan Jenderal (Wadanjen) Kopassus Brigjend TNI M Herinda. "Bazar digelar untuk prajurit dan masyarakat umum di sekeliling Makopassus,” ujar Herinda usai membuka bazar di lapangan Gatot Subroto di Makopassus Cijantung, Jakara Timur, Sabtu (19/7).

Di bazzar itu, pengunjung dapat membeli berbagai macam kebutuhan untuk keperluan Lebaran seperti sembako atau pakaian muslim. "Ini untuk meringankan kebutuhan prajurit dan masyarakat jelang lebaran yang harganya meroket," katanya.

Herinda mengatakan, bazar murah diselenggarakan oleh Kartika Tri Buana Kopassus bersama sejumlah koperasi dan stand dari masyarakat umum. Dengan bazar, sambung Herinda, anggota kopassus tidak konsumtif dan dapat mengutamakan kebutuhan yg lebih penting.

“Harapan kami, tahun depan  partisipasi masyarakat lebih meningkat sehingga bazar makin ramai. Sehingga prajurit dan masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya menjelang lebaran," tukasnya.

Bazaar itu terlihat beda dari bazaar lainnya. Acara itu juga disemarakkan dengan atraksi terjung payung oleh prajurit Kopassus.(nas/jpnn)


CIJANTUNG - Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD sore tadi (19/7) menggelar bazaar Ramadan. Acara itu dimeriahkan 150 stand yang berasal dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News