Korban Banyak, Mabes Ikut Tangani Kasus Cipaganti

Korban Banyak, Mabes Ikut Tangani Kasus Cipaganti
Korban Banyak, Mabes Ikut Tangani Kasus Cipaganti

jpnn.com - JAKARTA -- Mabes Polri membackup Polda Jawa Barat dalam menangani kasus dugaan penipuan yang melibatkan tiga bos Cipaganti.

Kapolri Jenderal Sutarman mengatakan, Mabes siap membackup secara keseluruhan termasuk soal penggunaan Information Teknologi untuk menangani kasus penipuan itu.

Apalagi, kata Kapolri, korban dalam kasus ini sangat banyak. "Kita akan backup Polda Jabar dan kita akan bantu IT-nya atau yang lain untuk melakukan pemeriksaan secara keseluruhan karena korbannya cukup banyak," kata Kapolri di markasnya, Rabu (25/6).

Ia pun membantah ada petinggi Polri yang menjadi korban penipuan itu. "Belum, kenapa petinggi Polri?" ungkap bekas Kepala Bareskrim Polri ini.

Seperti diketahui, tiga bos jajaran direksi perusahaan Cipaganti berinisial AS, DSR, dan YTS harus meringkuk di balik jeruji terkait dugaan kasus penggelapan dan penipuan yang dilakukan perusahaan Cipaganti kepada beberapa mitra usahanya.

Modus para pelaku dengan mengumpulkan modal dari 8.700 mitra usahanya agar menanamkan modal di Koperasi Cipaganti. (boy/jpnn)

 

JAKARTA -- Mabes Polri membackup Polda Jawa Barat dalam menangani kasus dugaan penipuan yang melibatkan tiga bos Cipaganti. Kapolri Jenderal Sutarman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News