Korban Ditembak Perampok saat Ultah, Pelaku Kena Bacok

Korban Ditembak Perampok saat Ultah, Pelaku Kena Bacok
ilustrasi pixabay

jpnn.com - TALANG KELAPA – Hari ulang tahun Ediyus (56) terpaksa dilewatinya di rumah sakit. Warga Jl Pangkalan Benteng, Kelurahan Sukajadi, Talang Kelapa, Sumatera Selatan, itu jadi korban perampokan, Senin (4/7) pukul 04.00 WIB.

Pelakunya, empat orang bersenjata api. Para pelaku menyambangi kediaman korban yang juga toko bangunan KARI dengan menaiki mobil. Saat itu, korban kebetulah sedang sahur. 

Ia mendengar ada suara orang di depan rumah. “Saat diintip, ada dua orang yang seperti mau mencuri mobil korban,” kata Letkol Jauhari, keluarga korban. Belum sempat korban bertindak, ada orang lain yang mendobrak masuk.

Sadar ada orang yang hendak berbuat jahat di rumahnya, korban mengambil parang untuk mempertahankan diri. Seorang pelaku berhasil dibacok oleh korban.

“Pelaku itu dibacok di punggungnya,” ungkap Jauhari seperti dikutip dari Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group).

Melihat itu, tiga pelaku lain menembak korban. Salah satu tembakan kena punggung belakang kiri korban. Suara tembakan yang mereka lepaskan dan teriakan kesakitan korban membuat para pelaku urung meneruskan aksi perampokannya.

Mereka khawatir warga berdatangan. Mereka pun langsung melarikan diri. “Korban kami bawa ke RS Myria. Kondisi korban sadar, tapi pelurunya belum diangkat, rencananya mau dioperasi,” jelas Jauhari. Kasus percobaan perampokan itu dilaporkan keluarga korban ke Polsek Talang Kelapa.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pukul 12.00 WIB, kemarin.  Lokasi kejadian dipasang police line (garis polisi). “Kasusnya dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek Talang Kelapa Kompol Erwin Saputra. 

TALANG KELAPA – Hari ulang tahun Ediyus (56) terpaksa dilewatinya di rumah sakit. Warga Jl Pangkalan Benteng, Kelurahan Sukajadi, Talang Kelapa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News