Korban Gempa Pasaman Barat Masih Butuh Banyak Bantuan, Guspardi Gaus Bergerak

Korban Gempa Pasaman Barat Masih Butuh Banyak Bantuan, Guspardi Gaus Bergerak
Anggota Komisi DPR RI dari Sumatra Barat, Guspardi Gaus menyatakan masih korban gempa Pasaman Barat yang membutuhkan bantuan. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Sumatra Barat Guspardi Gaus menyatakan masih banyak masyarakat Pasaman Barat, Sumatra Barat membutuhkan bantuan akibat gempa bumi beberapa waktu lalu.

"Saya sendiri sudah menyalurkan 1.000 paket ke Pasaman Barat. Isinya beras, gula, teh, sarden, biskuit. Jadi, memang sangat memprihatinkan kondisi masyarakatnya, ada masjid yang roboh, rumah yang hancur," kata Guspardi Gaus kepada wartawan, Sabtu (5/3).

Anggota Komisi II DPR itu menyebutkan bantuan yang diberikan tidak diberikan secara terpusat di Kantor Bupati Pasaman Barat, tetapi langsung disalurkan ke masyarakat.

"Jadi, kalau ada yang membantu langsung saja ke tempat yang terdampak karena di kantor bupati itu hanya sebagian kecil," lanjutnya.

Anggota Komisi DPR RI dari Sumatra Barat, Guspardi Gaus menyatakan masih korban gempa Pasaman Barat yang membutuhkan bantuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News