Korban Kecelakaan di Tol Japek Dirawat di RS Rosela Karawang, Ini Identitasnya

Korban Kecelakaan di Tol Japek Dirawat di RS Rosela Karawang, Ini Identitasnya
Evakuasi korban kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek hari ini, Senin (8/4). Foto: ANTARA/Ali Khumaini

jpnn.com, KARAWANG - Sebanyak dua korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Rosela Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kedua korban itu merupakan penumpang dan kondektur Bus Primajasa yang terlibat dalam kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek.

Masing-masing korban bernama Rosita yang merupakan penumpang bus dan Kiki yang merupakan kondektur Bus Primajasa.

"Rosita mengalami luka lecet di bagian pelipis dan Kiki mengalami patah tulang di bagian kaki," kata Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi, Senin.

Sebelumnya, kecelakaan di jalur contraflow di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek pada Senin pagi melibatkan tiga kendaraan, yakni Bus Primajasa B-7655-TGD, Grand Max B-1635-BKT, dan Daihatsu Terios.

Selain dua orang mengalami luka, terdapat 12 orang lainnya yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, di antaranya tujuh laki-laki dan lima perempuan.

Korban meninggal dunia itu kini berada di Ruang Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy pada Senin siang meninjau langsung proses identifikasi korban kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 di RSUD Karawang.

Dua korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan di KM 58 Tol Japek masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Rosela Kabupaten Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News