Korban Luka Rusuh Donggala Meninggal

Korban Luka Rusuh Donggala Meninggal
Korban Luka Rusuh Donggala Meninggal
PALU – Satu warga Desa Malei, yang sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, akhirnya meninggal dunia. Korban diduga terkena peluru aparat yang melakukan penangkapan terhadap beberapa warga di Desa Malei.

Korban yang diketahui bernama Mashudin (48) alias Sando, sempat menjalani operasi selama kurang lebih dua jam  di RS Bhayangkara. Korban sendiri dirujuk ke Palu sekitar pukul 01.00 dinihari, setelah dirawat di Puskesmas Tompe.

Korban kemudian menjalani operasi Sekitar pukul 11.00 wita. Sekitar pukul 13.30 wita, korban keluar dari ruang operasi.  Dari informasi yang diperoleh korban meninggal sekitar pukul 14.00 wita.

Salah seorang kerabat korban, Anwar Mutakhir ditemui malam tadi di RS Bhayangkara, mengaku baru mengetahui jika keluarganya tersebut meninggal setelah tiba di rumah sakit. Warga Donggala ini, sebelumnya berniat ingin menjenguk korban.

PALU – Satu warga Desa Malei, yang sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, akhirnya meninggal dunia. Korban diduga terkena peluru aparat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News