Korban Meninggal Longsor Air Terjun Sedudo Itu Bersikap Aneh Saat Lebaran, Ini Fotonya

Korban Meninggal Longsor Air Terjun Sedudo Itu Bersikap Aneh Saat Lebaran, Ini Fotonya
SEMASA HIDUP: Sofyan Sauri, 25, salah satu korban meninggal tragedi longsor Air Terjun Sedudo. FOTO: ist

jpnn.com - TIGA orang dinyatakan tewas dalam peristiwa longsor di Air Terjun Sedudo, Nganjuk, Jatim. Salah satu korban yang meninggal itu adalah Sofyan Sauri, 25. Ternyata, saat merayakan Lebaran, Sofyan sudah menunjukan sikap yang aneh. 

Sudi, paman korban menyampaikan, terakhir ketemu saat hari raya Idul fitri, semua keluarga kumpul untuk silaturahmi, tapi sikap yang ditunjukkan Sofyan yang merupakan warga Jalan Kapas Surabaya itu tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Sofyan itu pekerjaannya hanya sebagai pegawai konter HP, gajinya tidak seberapa. Jadi kalau Lebaran yang dikasih angpao cuma keluarga dekat. Tapi kemarin, tetangga sekitarnya pun dikasih. Bahkan orang yang tidak dikenalnya pun dikasih," kata Sudi saat ditemui Pojokpitu.com (JPNN Group), Selasa (21/7) malam. 

Sikap Sofyan yang di luar kebiasaan itu membuat keluarganya sedikit heran. 

Tapi, lanjut Sudi, keluarga tidak berfikir aneh-aneh, cuma merasa tidak biasa. Dan ternyata nasib berkata lain. Ternyata itu adalah bagi-bagi angpao terakhir yang dilakukan Sofyan.

Keluarga tidak menyangka Sofyan akan menjadi korban longsor Air Terjun Sedudo, Nganjuk. Setiap tahun korban selalu liburan di Sedudo bersama teman-temannya. (mud/mas)


TIGA orang dinyatakan tewas dalam peristiwa longsor di Air Terjun Sedudo, Nganjuk, Jatim. Salah satu korban yang meninggal itu adalah Sofyan Sauri, 25.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News