Korban Mutilasi Dalam Karung Goni Diduga Mayat Kiriman

Korban Mutilasi Dalam Karung Goni Diduga Mayat Kiriman
Kapolsek Batang Toru bersama camat dan puluhan warga melihat dua karung goni berisikan potongan tubuh mayat pria tak dikenal di Desa Aek Sambaon, Angkola Sangkunur, Tapsel. Foto: Ist/Metro Tabagsel

jpnn.com, TAPSEL - Kapolsek Batangtoru AKP Asmon Bufitra mengatakan penemuan dua karung goni berisi potongan mayat laki-laki masih dalam penyelidikan mereka.

Dia mengatakan saat melakukan olah TKP, ratusan warga yang memadati lokasi penemuan mayat mutilasi tidak ada yang mengenali korban.

Bahkan, banyak yang menduga, mayat sengaja dibuang ke tempat mereka.

“Kita sempat perbolehkan warga untuk melihat wajah korban sebelum dibawa ke Sidimpuan, namun tidak ada satu pun warga yang mengenal korban,” jelas Asmon seperti diberitakan Metro Tabagsel (Jawa Pos Group) hari ini.

Hal yang sama juga dikatakan Camat Angkola Sangkunur, M Zein Ritonga

Dia mengaku mayat yang terbungkus dalam dua karung goni itu tidak dikenal dan bukan salah seorang warganya.

“Kita coba cek dan kasih informasi ke warga desa lainnya. Namun belum ada yang mengenal dan mengetahuinya,” tukasnya dan merasa terkejut dengan penemuan mayat dalam kondisi terpotong di wilayahnya.

Sebelumnya, warga Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapsel, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan dua karung goni berisi potongan tubuh manusia, Rabu (15/3) siang.

Kapolsek Batangtoru AKP Asmon Bufitra mengatakan penemuan dua karung goni berisi potongan mayat laki-laki masih dalam penyelidikan mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News