Korban Pembunuhan Dibuang ke Kebun

Korban Pembunuhan Dibuang ke Kebun
Korban Pembunuhan Dibuang ke Kebun

jpnn.com - RUMPIN-Warga Kecamatan Rumpin, kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di jalan perkebunan karet, RT 04/01, Desa Mekarsari, kemarin.

Diduga jasad merupakan korban pembunuhan, karena terdapat luka bacok, di bagian kepala. Pertama kali, korban ditemukan sekitar pukul 05:30 oleh Ahmad Nahrowi (32) warga sekitar.

Saat itu, ia melihat seseorang seperti sedang tertidur di pinggir jalan tak jauh dari perkebunan karet. Namun, ketika menghampiri ternyata sudah tak bernyawa dan tubuhnya dipenuhi luka.

Karena takut, kemudian ia memberitahukan temuannya kepada warga sekitar dan dilanjutkan kepada polisi. “Saat ditemukan, korban mengenakan jaket berwarna coklat dengan kaos, celana berwarna hitam, serta memakai sendal kulit,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Rumpin, AKP Dadang Driyana kepada Radar Bogor.

Ia menegaskan, mayat tersebut berusia sekitar 40 tahun dan merupakan korban pembunuhan. “Dugaan sementara korban pembunuhan, sebab terdapat luka pada kepala dan tubuh,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk kepentingan otopsi. “Kami memerlukan hasil medis untuk pengembangan kasus agar pelaku bisa segera ditemukan,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Rumpin, Pandji Ksyatriadi menghimbau, masyarakat tak perlu khawatir atas penemuan mayat tersebut. “Warga harus melaporkan kepada pihak kepolisian, jika menemui sesuatu yang mencurigakan,” ujarnya.

Sekadar mengingatkan, Minggu (28/7) warga RT 01/01, Kampung Gerendong, Desa Kampung Sawah, juga sempat dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan dan hingga kini pelaku belum tertangkap.

RUMPIN-Warga Kecamatan Rumpin, kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di jalan perkebunan karet, RT 04/01, Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News