Korban Pencurian Pulsa Diminta Cepat Lapor

Korban Pencurian Pulsa Diminta Cepat Lapor
Korban Pencurian Pulsa Diminta Cepat Lapor
JAKARTA—Mabes Polri meminta masyarakat yang merasa menjadi korban pencurian pulsa, cepat lapor. Ini agar kasus-kasus serupa tidak terjadi dikemudian hari dan para pelaku mendapatkan ganjaran setimpal.

"Kalau ada yang merasa juga diperlakukan seperti itu jangan sungkan-sungkan untuk datang ke Mabes Polri bahwa pernah terjadi pemotongan pulsa milik masyarakat sehingga akan sangat memperkuat proses penyidikan,’’ ujar Kabid Penum Div Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Jakarta, Selasa (6/12).

Saat ini Bareskrim Mabes Polri tengah menangani laporan pencurian pulsa yang dilimpahkan Polda Metro Jaya. Saat ini kasus tersebut masih dalam tahap pemeriksaan saksi untuk mengetahui duduk perkara kasus dan bagaimana peristwa itu terjadi.

"Saat ini masih digali bagaiamana modus operandinya yang mengakibatkan adanya kerugian dri masyarakat. Kemudian ini diketahui scara teknis bagaimana operator menjelaskan kepada penyidik bagaimana proses dari pengambilan pulsa masyarakat,’’ tambahnya.

JAKARTA—Mabes Polri meminta masyarakat yang merasa menjadi korban pencurian pulsa, cepat lapor. Ini agar kasus-kasus serupa tidak terjadi dikemudian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News