Korban Perampokan yang Dibunuh Pelaku Ternyata Istri Pengusaha di Padang

Korban Perampokan yang Dibunuh Pelaku Ternyata Istri Pengusaha di Padang
Pihak kepolisian saat memeriksa tempat kejadian perkara dugaan perampokan yang menewaskan salah satu pemilik rumah di Kuranji, Minggu (24/10). (ANTARA/HO-kepolisian)

jpnn.com, PADANG - Kasus perampokan disertai pembunuhan pemilik rumah bernama Netti, 58, pada Minggu (24/10) pagi, masih terus diselidiki Polsek Kuranji dan Polres Padang, Sumatera Barat.

Dalam kejadian itu Netti tewas bersimbah darah akibat ditusuk pelaku dengan benda tajam.

"Kami tadi telah memeriksa lokasi serta melakukan olah TKP, kasus ini terus diselidiki," kata Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman dalam keterangan resmi di Padang, Minggu (24/10).

Pihak kepolisian menduga bahwa motif dalam kasus itu adalah dugaan perampokan. Namun, hal itu baru dugaan awal mengingat proses penyelidikan masih berlanjut.

Ia mengatakan pihaknya juga tekah memintai keterangan saksi-saki, serta barang bukti yang diperlukan untuk mengungkap kasus yang terjadi di sebuah rumah di Jalan Kelok, Belimbing, Kecamatan Kuranji, Padang itu.

Berdasarkan keterangan saksi terungkap bahwa pelaku masuk ke dalam rumah korban pada Sabtu (23/10) malam sekitar pukul 21.00 WIB mengenakkan penutup wajah.

Para pelaku diketahui berjumlah tiga orang dan saat masuk ke dalam rumah itu mereka membawa senjata tajam.

Mereka lalu menyekap penghuni rumah yang berjumlah lima orang, termasuk di antaranya adalah pemilik rumah yang menjadi yakni Yuni Nelti (59), dan Kusbiantara (58).

Kasus perampokan disertai pembunuhan pemilik rumah bernama Netti, 58, pada Minggu (24/10) pagi, masih terus diselidiki Polsek Kuranji dan Polres Padang, Sumatera Barat.