Tragedi Zahro Ekspres

Korban Tewas Sudah Pesan Liang Lahad Enam Bulan Lalu

Korban Tewas Sudah Pesan Liang Lahad Enam Bulan Lalu
Zahro Express. Foto: from pulautidungsis

jpnn.com - JPNN.com - Satu dari korban tewas tragedi kapal Zahro Express adalah warga Bandung bernama Masduki Mangkudisastra (75). Hari ini, Senin (2/12), dia dimakamkan di TPU Cikutra, Koata Bandung.

Suasana duka menyelimuti suasana pemakaman. Selain keluarga, prosesi pemakaman almarhum Masduki yang berlangsung sekitar satu jam dihadiri pula kerabat korban.

Menurut Irfan Hadisiswanto (46), anak ketiga almarhum Masduki, lokasi pemakaman sang ayah sesuai keinginannya. Soalnya, makam tersebut sudah dipesan almarhum enam bulan sebelumnya.

“Memang sudah pesan (makam) di sini. Sudah siap-siap sepertinya,” tutur Irfan.

Irfan menerangkan, almarhum Masduki berangkat bersama enam orang lainnya. Di antaranya sang istri Otih Sugiati (69), Irna Winartin (anak Masduki dan Otih), Zainal Arifin (suami Irna), serta Dinandra Arsy, Kiflano Hazman, dan Hasbi Adelio Ramadan (anak Zainal dan Irna).

Sang istri Otih diduga meninggal dalam peristiwa tersebut. Tapi belum ada kepastian karena masih menunggu hasil autopsi di Jakarta.

Sedangkan, Irna, Zainal, Dinandra, Kiflano, dan Adelio dalam kondisi selamat. Kendati demikian, empat di antaranya kini dalam perawatan di Jakarta.

Hanya Adelio yang tidak dirawat meski ada sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan, Adelio terlihat di pemakaman sang kakek.

JPNN.com - Satu dari korban tewas tragedi kapal Zahro Express adalah warga Bandung bernama Masduki Mangkudisastra (75). Hari ini, Senin (2/12), dia

Sumber PojokBandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News