Kordsa Perkuat Posisi di Pasar Global lewat APAC Technical Center

Kordsa Perkuat Posisi di Pasar Global lewat APAC Technical Center
CEO Kordsa Ibrahim Ozgur Yildirim. Foto: Dok Kordsa

jpnn.com, JAKARTA - Pemain penguat ban, konstruksi, dan teknologi komposit di pasar global Kordsa resmi membuka pusat teknis pertamanya di wilayah Asia Pasifik, APAC Technical Center. 

Beroperasi di bawah PT Indo Kordsa Tbk, Pusat Teknis Asia Pasifik akan berfungsi sebagai landasan bagi Kordsa untuk pengembangan inovasi teknologi.

CEO Kordsa Ibrahim Ozgur Yildirim menyatakan bahwa Pusat Teknis Asia Pasifik akan melayani pasar kawasan Asia Pasifik dan memperluas jangkauannya hingga ke pasar global.

Anak perusahaan Sabanci Holding itu juga akan menambahkan hal baru pada teknologi tinggi dan inisiasi dalam berinovasi. 

"Merintis inovasi di bidang ban, penguat konstruksi, dan teknologi komposit, Kordsa membuka Pusat Teknisnya di Asia Pasifik, sejalan dengan pendekatan berinovasi di mana saja yang menjunjung inovasi dalam pusat bisnisnya," beber Ibrahim Ozgur Yildirim dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Jumat (9/6).

Ibrahim menyebut pihaknya juga menawarkan solusi penguat ban bernilai lebih kepada pelanggan di kawasan Asia Pasifik dengan dua fasilitas produksi di dalam negeri.

Kordsa akan terus memelopori teknologi baru dalam industri benang dan kain ban di Pusat Teknis Asia Pasifik atau disebut juga sebagai “APAC Technical Center", yang akan berfokus pada peningkatan kapabilitas pada produk-produk yang sudah ada sambil mengembangkan produk.

"Tentu menyesuaikan kebutuhan pelanggan dengan secepat mungkin yang berbasis pada data," ujar Ibrahim. 

Pemain penguat ban, konstruksi, dan teknologi komposit di pasar global Kordsa membuka pusat teknis pertamanya di wilayah Asia Pasifik, APAC Technical Center.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News