Gandeng WebTVAsia, Jellysmack Alokasikan Modal USD 30 Juta Untuk Kreator APAC

Gandeng WebTVAsia, Jellysmack Alokasikan Modal USD 30 Juta Untuk Kreator APAC
Jellysmack, perusahaan kreator global bekerja sama dengan WebTVAsia, mengalokasikan modal lebih dari USD30 juta, untuk mempercepat pertumbuhan kreator video teratas di kawasan Asia Pasifik. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Jellysmack, perusahaan kreator global bekerja sama dengan WebTVAsia, mengalokasikan modal lebih dari USD30 juta, untuk mempercepat pertumbuhan kreator video teratas di kawasan Asia Pasifik.

WebTVAsia merupakan salah satu mitra YouTube terbesar di Asia dengan daftar content creator teratas, yang mencapai 880 juta pelanggan.

Lewat pendanaan ini content creator WebTVAsia dapat mendorong pertumbuhan melalui perekrutan tim, membangun ruang studio baru, meluncurkan produk, meningkatkan pembuatan konten berkualitas, dan banyak lagi.

“Bermitra dengan WebTVAsia untuk menyebarkan modal kepada para kreator di Asia Pasifik adalah kesempatan unik. Mereka adalah mitra utama yang memahami denyut nadi Asia dan dapat mendorong pertumbuhan kreator melalui program pendanaan para kreator kami,” ujar Ezechiel Ritchie, General Manager Jellysmack Asia Pasifik.

Inisiatif ini akan memiliki dampak besar pada para content creator di kawasan ini yang memungkinkan mereka untuk meningkatkan kualitas melalui berbagai solusi teknologi keuangan baru, yang sesuai dengan kebutuhan dan keunikan mereka masing-masing.

Jellysmack, yang daftarnya mencakup content creator besar seperti MrBeast, How Ridiculous, JianHao Tan, Food Kingdom, Junya, dan PewDiePie, menggunakan Artificial Intelligence untuk mendeteksi content creator yang menjanjikan dan membantu meroketkan pertumbuhan sosial mereka dengan pengoptimalan dan distribusi konten multi-platform.

Hingga saat ini, Jellysmack telah menghasilkan lebih dari USD175 juta untuk para kreator.

Kerja sama baru ini semakin memperkuat dukungan Jellysmack terhadap kreator global terkemuka dan sejalan dengan misi WebTVAsia untuk memberdayakan kreator di Asia Pasifik dengan peluang dan sumber daya untuk memaksimalkan laba atas investasi konten mereka.

Bermitra dengan WebTVAsia untuk menyebarkan modal kepada para kreator di Asia Pasifik adalah kesempatan unik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News