Korea Makin Subur

Korea Makin Subur
Pemain PSIS Semarang, Imral Usman (kanan), berupaya mengambil bola yang dikuasai pemain Mitra Kutai Kartanegara, Bayu Sutha (kiri), pada pertandingan lanjutan sepak bola Divisi Utama Liga Indonesia, di Stadion Jatidiri Semarang, Jateng, Senin (21/3). PSIS menang dengan skor 2-0. Foto: Adityo Dwi/Radar Semarang
SEMARANG - PSIS akhirnya berhasil menuntaskan dendam mereka atas tim Mitra Kukar. Adalah sang kapten PSIS Imral Usman yang menjadi aktor intelektual kemenangan Laskar Mahesa Jenar. Dua gol pemain yang akrab disapa "Korea" ini, menekuk tim asuhan Benny Dolo tersebut 2-0 di Stadion Jatidiri Semarang, sore kemarin.

Gol Imral Usman tercipta di menit ke 21" dan 40?. Imral yang melempem di putaran pertama lalu, kini telah menemukan ketajamannya. Dua gol yang diborong kemarin menempatkan dia di urutan pertama daftar pencetak gol PSIS dengan torehan lima gol.

Seperti yang diprediksi, laga sore kemarin berlangsung panas. PSIS begitu ngotot menang, sementara Mitra Kukar ingin tetap mempertahankan peringkat utama klasemen sementara Grup II.

Babak pertama PSIS membuka peluang melalui Indriyanto Nugroho di menit ke-13. Namun sayang tendangan yang dilepaskan oleh pemain gaek tersebut sangat lemah sehingga mudah diantisipasi dengan baik oleh kiper Mitra Kukar, Joice Sorongan.

Pasukan Bonggo Pribadi akhirnya membuka kemenangan mereka di menit ke-20 melalui Imral Usman setelah berhasil memanfaatkan umpan masin striker asal Argentina, Rodrigo Santoni yang lolos jebakan off-side pemain belakang Mitra Kukar.

SEMARANG - PSIS akhirnya berhasil menuntaskan dendam mereka atas tim Mitra Kukar. Adalah sang kapten PSIS Imral Usman yang menjadi aktor intelektual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News