Timnas U-23 Akan Digembleng di Palembang

Timnas U-23 Akan Digembleng di Palembang
Alfred Riedl. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Selain mempersiapkan Timnas U-23 di ajang Piala AFF U-23 dan SEA Games, saat ini Badan Tim Nasional (BTN) juga sibuk mempersiapkan Tim Senior di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.  Sebelum  "cuti" satu bulan dan pulang ke negeri asalnya Austria pekan lalu, pelatih timnas Alfred Riedl sudah menyusun program baik untuk timnas U-23 maupun timnas senior.

Senin pekan lalu ( 14/3) BTN mengumumkan 20 nama skuad U-23. Mereka akan kembali dipanggil untuk persiapan menjalani pemusatan latihan (TC) pada 25 April mendatang. Pada 7 Mei, bersama sekitar enam pemain anyar yang akan dipanggil akhir April nanti, skuad U-23 akan berangkat ke Austria untuk mejalani TC selama satu bulan.

Keseluruhan, skuad tersebut akan menjalani  TC jangka panjang hingga SEA Games digeber pada 11-25 NOvember mendatang. Di sela-sela agenda tersebut, Tim Senior juga akan menjalani kualifikasi Piala Dunia 2014.

Menurut Deputi Bidang Teknis BTN, Iman Arif para pemain Timnas Senior akan dipanggil untuk TC pada 20 Juni. Pada 23 JUni Firman Utina dk dijadwalkan melakoni ujicoba intenasional di Jakarta. Calon lawan tanding saat ini masih dicari.  Hanya dengan persiapan sekitar sepekan, tepatnya 29 Juni, Tim Garuda akan menghadapi putaran pertama kualifikasi Piala Dunia leg pertama dan dilanjutkan dengan leg kedua pada 3 Juli.

JAKARTA - Selain mempersiapkan Timnas U-23 di ajang Piala AFF U-23 dan SEA Games, saat ini Badan Tim Nasional (BTN) juga sibuk mempersiapkan Tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News