Korea Open 2022: Harus Saling Bunuh dengan Bagas/Fikri, Fajar/Rian Tahu Kelemahan Lawan

Korea Open 2022: Harus Saling Bunuh dengan Bagas/Fikri, Fajar/Rian Tahu Kelemahan Lawan
Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SUNCHEON - Derbi Merah Putih tersaji di semifinal Korea Open 2022 saat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bersua Bagas Maulana Fikri/Muhammad Shohibul Fikri.

Fajar/Rian yang berstatus unggulan keempat sekaligus juara bertahan Korea Open menaruh kewaspadaan tinggi terhadap Bagas/Fikri.

Sebab, pasangan muda Indonesia itu sedang dalam kepercayaan diri tinggi seusai merengkuh gelar All England 2022 beberapa waktu lalu.

"Kami harus waspada dengan Bagas/Fikri karena mereka sedang bagus penampilannya. Mereka punya kepercayaan diri setelah menjuarai All England," ungkap Fajar dalam rilis PBSI.

Meski begitu, Fajar/Rian mengaku sudah mengetahui titik lemah Bagas/Fikri karena keduanya sering berlatih bersama di Pelatnas Cipayung. 

"Namun, kami juga sudah tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Siapa yang lebih siap, mereka yang menang," imbuh Fajar.

Derbi Indonesia antara Fajar/Rian vs Bagas/Fikri akan berlangsung hari ini, Sabtu (9/4). Keduanya akan bermain di court 1 pada partai ketujuh.(mcr15/jpnn)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bersua Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di semifinal Korea Open 2022.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News