Korlantas Bagikan Paket Sembako Kepada Anak-Anak Panti Asuhan di Bekasi

Korlantas Bagikan Paket Sembako Kepada Anak-Anak Panti Asuhan di Bekasi
Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mengelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Komunitas Anak Maria Immaculatta (KAMI) di Jatiasih, Bekasi. Foto dok Korlantas

jpnn.com, BEKASI - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri kembali melakukan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Komunitas Anak Maria Immaculatta (KAMI) di Jatiasih, Bekasi.

Total ada 107.200 paket sembako yang akan dibagikan Polri kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka HUT ke-67 Polantas.

Penyaluran sembako dilaksanakan serentak di seluruh Polda jajaran wilayah Indonesia.

Sembako diserahkan oleh Kasi Inspeksi Subdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri, AKBP Setya Budi, didampingi Kompol Deni Setiawan dan AKP Dwi serta perwakilan Bank BRI, Chyntia.

"Kegiatan ini rangkaian ulang tahun ke-67 Polantas. Ada pula di lokasi lain Panti Jompo Lemahabang Kasih Sayang, dan beberapa tempat lainnya yang serentak dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia," kata Setya, Sabtu (17/9).

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat.

Setya pun mengajak masyarakat bangkit bersama, sesuai dengan tema HUT Polantas ke-67, yakni 'Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju'.

"Harapannya rasa empati dan peduli itu harus terpupuk sejak dini, dan polisi lalu lintas selalu ada di hati teman-teman di panti asuhan anak dan panti jompo," tuturnya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News