Kos-kosan Ludes Terbakar, Penghuni Kos: Uangku Ludes Semua, Pak

Kos-kosan Ludes Terbakar, Penghuni Kos: Uangku Ludes Semua, Pak
Kos-kosan Ludes Terbakar, Penghuni Kos: Uangku Ludes Semua, Pak

jpnn.com - BATUAJI - Sebanyak 10 unit kos-kosan yang berada di Blok 14 Perumahan MKGR RT08 RW08 Batuaji ludes terbakar, Jumat (20/3) sekitar pukul 14.30 WIB. Diduga, kos-kosan yang dihuni Chandra, Bayu, Juoto, Alex, Marya serta Ryo itu terbakar akibat konsleting arus pendek listrik.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun total kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Sementara, api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan tiga unit mobi pemadam kebakaran (damkar).

"Saat kejadian saya sedang tidur, tau-taunya api sudah membesar. Api berasal dari kamar nomor enam," kata Alex, salah seorang korban.

Ia menambahkan api langsung merambat ke rumah kosan lainnya. Sehingga, seluruh penghuni tak bisa menyelamatkan barang-barang berharga.

"Cuma baju yang bisa saya selamatkan. Karena takut roboh kamarnya, langsung saya tinggalkan, uangku ludes semua, pak," tuturnya.

Sementara itu, Ketua RT 08, Afrizal mengatakan warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, dalam waktu 10 menit, si jago merah melalap seluruh isi rumah.

"Saya belum sempat data seluruh korban. Tapi ada yang sudah berkeluarga dan ada yang lajang penghuninya," tuturnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Batuaji AKP Andi Suthisna yang langsung mendatangi lokasi mengatakan sumber api diduga berasal dari konsleting arus listrik.

BATUAJI - Sebanyak 10 unit kos-kosan yang berada di Blok 14 Perumahan MKGR RT08 RW08 Batuaji ludes terbakar, Jumat (20/3) sekitar pukul 14.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News